Minggu, 17 Februari 2013 | By: Champ's Zone

Keunggulan Bisnis Online Keajaiban Website

     Ngomong-ngomong soal online nih, saya adalah orang yang lumayan akrab dengan kegiatan tersebut. Meskipun jujur saya kurang minat dengan social network seperti kebanyakan orang lain, tetapi tetap saja hal itu tak membuat saya jauh dari kegiatan dunia maya. Dibandingkan dengan kegiatan online lainnya, saya lebih antusias dengan info bisnis-bisnis online terbaru. Karena saya sangat terobsesi untuk bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah tanpa perlu capek dan susah-susah. Hehehe... ;-)
     Berdasarkan pengalaman saya selama ini dalam menekuni bisnis online, mulai dari nol saya belum mengerti apapun bila kegiatan online juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan dan sampai sekarang ini dalam pengamatan saya, bisnis online kini makin berkembang dan mengalami kemajuan. Bisa dibilang saya ini sudah lumayan berpengalaman mencicipi asam garam bisnis online, baik pahit maupun manisnya. Tak semua bisnis online memberikan seperti yang kita harapkan dan mereka janjikan, terkadang semua itu hanyalah tipu-tipu belaka alias scam. Kebayakan yang selama ini saya ikuti adalah bisnis online dengan sistem Member Get Member dimana saya hanya akan mendapatkan komisi bila saya berhasil merekrut anggota baru menjadi downline saya. Dan harus saya akui bahwa melakukannya memang gampang-gampang susah. Ya, memang cukup sulit untuk membujuk dan meyakinkan orang lain lewat online untuk mengikuti jejak kita menempuh bisnis online dengan segala resiko yang mungkin ada. Karena itulah saya mulai frustasi dibuatnya...
     Hingga pada suatu hari di akhir tahun 2012 lalu tanpa sengaja saya menemukan sebuah link yang ketika saya buka membawa saya pada halaman sebuah bisnis online bertuliskan "KEAJAIBAN WEBSITE". Membaca namanya sekilas saya menjadi ingin tahu, sebenarnya apa yang membuatnya bisa dikatakan sebagai sebuah "keajaiban". Saya penasaran apa itu hanyalah sekadar janji manis para pebisnis online seperti yang lain atau bagaimana? Saya hentikan semua kegiatan online saya yang lain dan mulai fokus membaca kalimat demi kalimat yang tertera disana. Disana tertulis bahwa kita akan dibayar hanya dengan web kita dikunjungi orang lain tanpa harus orang tersebut bergabung dulu dengan kita. Sama sekali tak ada kewajiban untuk merekrut downline disana, karena tanpa rekrut downline pun kita bisa tetap mendapatkan profit dari tiap orang yang mengunjungi web kita. Seketika itu mataku langsung berbinar-binar begitu selesai membacanya. ^_^
     Keesokan harinya saya kunjungi lagi web itu untuk meyakinkan hati saya sendiri bahwa pilihan saya untuk bergabung disana tidaklah salah. Saat itu usia binsis online KW (Keajaiban Website) masih sangat muda, bahkan belum memasuki usia satu bulan. Usia yang masih sangat-sangat labil untuk menentukan masa depan bisnis itu ke depannya. Tapi entah mengapa dan apa yang mendorong saya untuk menjadi salah satu membernya. Saya sepertinya punya feeling kuat bahwa bisnis online ini memang benar-benar beda dari kebanyakan bisnis online yang pernah ada sebelumnya dan masa depannya pun akan cerah.
     Dari awal kemunculannya memang sudah banyak perubahan pesat terjadi, penyemprnaan demi penyempurnaan dilakukan. Mulai dari desain webnya sampai peratuaran dalam menjalani bisnisnya. Ini karena sang admin menginginkan kemajuan dalam bisnis ini. Dan upaya itu perlu kita dukung selaku membernya. Walau bagaimana pun, tetap ada hal yang membuat saya selalu menyukai bisnis online ini dibanding yang lain, yaitu transparansi dalam segala hal. Tidak ada sedikitpun yang ditutup-tutupi oleh admin kepada para membernya. Informasi sekecil apapun, pasti akan selalu diberitahukannya. Itulah yang membuatnya berbeda dari yang lain.
  • Bisnis online yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh pemula atau gaptek sekalipun. 
  • Tidak ada kewajiban rekrut member.
  • Profit (Keuntungan) pervisit web.
  • Bisa dilakukan dimana saja, secara offline maupun online dan fulltime maupun parttime.
  • Cocok untuk orang yang baru belajar bisnis online.
     Selain beberapa keungulan tersebut, bisnis online KW ini juga unik lho! Mengapa? Karena jenis keanggotaannya terbagi menjadi 6 jenis berdasarkan biaya pendaftaran dan besar jumlah bayaran pervisitnya. Jenis-jenis member itu adalah :
  1. Member Free
  2. Member Paid Biasa
  3. Member Paid Global
  4. Member Paid Pro
  5. Member Paid Plus
  6. Member Paid Ekstra
     Nah, terbayangkan betapa hebatnya bisnis online ini? Dan untuk anda yang mungkin punya bisnis lain, anda bisa memasang iklan di web ini. Dengan harga yang relatif terjangkau, maka iklan anda akan tampil di setiap halaman web milik semua member yang akan dikunjungi oleh ribuan orang tiap harinya. Tentu itu akan sangat menguntungkan bisnis anda. Ditambah lagi semakin banyak saja jenis provit unggulan yang ditawarkan dalam KW ini, yaitu :
  • Provit Visitor
  • Bonus Modal Awal
  • Komisi Visitor Paid
  • Bonus Investasi
  • Bonus Pencapaian
  • Bonus Penghargaan
    Bila anda menginginkan sebuah perubahan, hal utama yang harus anda lakukan adalah action, take action yang paling penting. Dan setelah mengetahui semua keunggulan-keunggulannya, apakah anda tertarik untuk join seperti saya? Saya katakan bahwa anda tidak akan menemukan bisnis online dengan sistem yang sama dengan ini dalam bisnis-bisnis online lain. Oleh karena itu, merupakan sebuah kerugian besar jika anda tidak segera mengambil bagian didalamnya.
     Nah untuk anda yang mengambil langkah untuk action now, saya acungkan jempol untuk anda. Anda telah berani mengambil keputusan untuk mulai. Pilihan anda sangatlah tepat, karena dalam perubahan besar sekali pun pasti diawali dari hal-hal yang sangat kecil. Untuk itu silahkan langsung kunjungi TKP dengan cara klik di sini. Sekarang siapa pun dan apa pun latar belakang kita, mati buktikan bahwa kita pasti bisa menghasilkan duit dari internet dengan cara paling mudah dan halal. Dan disini tidak ada istilah usaha yang sia-sia, semuanya akan dihargai walau sekecil apa pun.
      Selamat dan sukses untuk kita semua... :-)
 



2 komentar:

Bisnis mengatakan...

Sesama member KW harus saling mendukung,,,
semoga sukses ya gan...!!
jangan lupa mampir di sini jg ya gan
http://keajaibanwebsiteq.blogspot.com/2013/02/keunggulan-bisnis-online-keajaiban.html

Service Laptop Gratis mengatakan...

Informasinya sangat bermanfaat.
Terima kasih atas informasinya bos

Posting Komentar