Rabu, 10 Juli 2013 | By: Champ's Zone

Apa Yang "Gue Banget" Dari Peri Gigi...?


      Hai teman-teman semua! 

     Kali ini aku mau memperkenalkan pada kalian semua tentang peri gigi. Hayo, pada tau gak apa itu peri gigi...? Eits, tapi yang aku maksud bukan peri gigi yang datang mengunjungi anak-anak dan memberikan hadiah sebagai ganti dari gigi mereka yang tanggal ya. Kalau itu sih cuma sekedar mitos aja, tapi kalo ini Peri Gigi dalam dunia nyata. Yup, peri gigi yang aku maksud di sini adalah sebuah website toko online yang menjual produk-produk yang keren dan unyu banget itu lho!

     Peri Gigi Shop menjual aneka pernak-pernik, barang-barang fancy, souvenir dan lainnya yang semuanya oke punya. Apalagi buat kita para cewek nih girls, pasti bakal gemes banget pas liat foto barang-barang yang ditampilkan dan jadi gak sabar pengin beli. Cause dengan tampilan web-nya yang pinky itu emang mudah banget akrab dengan para cewek. Selain itu produk-produk yang dijualnya juga kita banget…

     Kalau buat aku, di antara sekian banyak produk-produk yang dijual di Peri Gigi, yang paling bikin aku gak tahan pas ngeliatnya apalagi kalau bukan boneka-bonekanya yang super cute itu. Secara aku suka banget dengan boneka… Tapi karena aku termasuk pecinta Hello Kitty, yang paling aku suka di Peri Gigi ini adalah aku bisa nemuin boneka-boneka Hello Kitty nan cantik yang aku banget di sini. 

     Boneka-Boneka Hello Kitty favoritku yang super cute dan ngegemesin :

Boneka Hello Kitty ini makin imut aja ya dengan kostum Strawberry-nya… Bikin gemes!

Boneka Hello Kitty-nya manis banget pake baju warna pink dan sedang memegang hati bertuliskan “Love”. Cocok nih untuk hadiah buat orang tersayang.

Boneka Hello Kitty ini cute banget pake kostum ala peri warna ungu, lengkap dengan sayap perinya juga, lho! Wah, unik banget deh.

Wah, boneka Hello Kitty dengan balutan gaun satin ini manis banget! Bikin Hello Kitty jadi makin anggun ya…

Bantal Hello Kitty berwarna pink ini sangat cocok untuk menemani tidur kita dan saat-saat bersantai... Bahan kainnya juga sangat halus.

     Nah, selain harga dan kualitas produknya, keunggulan lain yang ditawarkan Peri Gigi Shop yaitu kamu juga bisa berkonsultasi mengenai kebutuhan barang atau souvenir yang kamu inginkan untuk orang atau acara istimewamu. Lalu ada juga Geligis Member Card yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan merchandise cantik dari Peri Gigi. Dan pastinya semua proses pembayaran dan pengiriman produk kalian akan ditangani dengan sangat cepat dan mudah.

     Jadi, ayo teman-teman! Buat kamu yang lagi nyari toko online yang menjual barang-barang yang  unik dan pastinya kita banget, ya Peri Gigi tempatnya…

0 komentar:

Posting Komentar